Kamis, 17 maret 2011
10:11 pm
Cerita cinta si gadis manja dan ikhwan gaul

Menjadi seorang panitia dalam suatu acara besar, yang mendapat kedudukan tidak terlalu penting tapi merupakan suatu nyawa dalam acara tersebut. Datang lah si gadis manja dengan latar belakang bahwa hanya ingin ikut berpartisipasi sesuai kemampuan, tak ingin terlibat terlalu jauh. Organisasi yang diadakan merupakan organisasi besar yang bukan main-main. Ketika berada dalam acara inti, si gadis mengikuti alur acara,detik demi detik, meski tidak melupakan tugas dari sang ketua tim yang ia dapat.
Beberapa hari berlanjut dalam acara tersebut, dan seketika masuk waktu untuk istirahat terlihat seorang pria yang sedang berbicara dengan sahabat si gadis manja tersebut. Melihat sosok itu, terdiam dan berpikir.. “weww,,siapa yang ngomong sama temenku itu, anggap aja nama temennya lia, “. Tapi ya udah lah, malas juga buat mencari tahu lebih lanjut bahkan untuk bertanya pada temen sendiri.
Hari berlanjut,sampai pada akhir acara penutupan. Di saat si gadis berkumpul dengan teman-temannya, terlihat seorang pria tersebut yang berjalan menuju meja yang berada di sekitar 45 derajat dari meja si gadis tersebut. Ketika melihat dia datang, reaksi si gadis hanya diam, dan berkata “subhanallah,,” dan mendengar perkataan itu, temen si gadis yang pernah berbicara dengan pria tersebut berkata ,,”aku juga suka,, dia ikhwan2 lho, terus kayaknya anaknya baik deh “,,mendengar perkataan itu, aku bertanya siapa namanya “tersebutlah nama yang begitu damai ku rasa”,,ya allah,,begitu indah namanya ku dengar,dan baru pertama kali aku merasakan hal seperti ini yang ternyata baru sadar apa yang diutarakan sang pujangga.. “cinta pada pandangan pertama”,,astaghfirullah,,cepet2 ngucap ni mesti si gadis manja, Karena kalau udah kelewatan “si syetan” mah suka banget tu dengan suasana kayak gitu.
Setelah itu, si gadis hanya bisa berdoa semoga apa yang dirasakan sejak bertemu si “ikhwan “ tersebut dapat menjadi kenyataan..amin. tak cukup pada hari itu, si temen gadis tersebut juga memberitahukan bahwa dirinya adalah “ikhwan gaul”,,bkn gaul macam2,tp gaul yg bepredikat positif, hampir semua hal dikuasai. Yah,,itu lah makna gaul yang di dapat oleh si pria tersebut. Hari demi hari,bertumbuh rasa yang membuat si gadis terus memanjatkan doa yang begitu indah tiap untai demi untai doa yang ia ucap setelah habis sholat. Bahkan begitu hebat kekuatan yang diberikan si “ikhwan gaul” sesuatu yang membuat impian si gadis manja terwujud. Subhanallah, inikah akibat jatuh cinta yang dirasakan sang gadis manja. Bukan berminat dan bermimpi untuk menjadi seorang yang “haram” bagi sang “ikhwan gaul”, tapi menjadi yang “halal” bagi sang “ikhwan gaul”.. gimana carannya? 1 cara… bersabar ajah dan sambil berdoa bila memang jodohnya si gadis manja di dekatkan lah, tapi bila tidak minta sama Allah swt buat lebih dekat lagi,,lebih dekat lagi dan lagi..hehe,amin,,kan biar si gadis manja tadi jodoh dengan si ikhwan gaul..wkkwkw..
Dan seterusnya masih ada banyak cerita yang dialami oleh si gadis manja. Masih ada beberapa untaian doa yang diucapkan,beberapa kalimat2 penyemangat yang ditulis oleh si gadis, beberapa angan2 yang telah berkembang dalam pemikiran si gadis, dan pastinya tentu dengan tiap untaian doa yang dipanjatkan sehingga dapat menjadikan kenyataan dari tiap hal yang ia harapkan.amin..amin..amin..*aminin donk buat si gadis manja..
Semoga tiap untaian doa dari si gadis manja dapat terkabul ya,,dan yang ngedoain dan ngeaminin dapat pahala ama Allah swt..amin..amin.amin.. 

selesai,,