Kayaknya udah telat banget nikmatin asyiknya bacaan “Raditya Dika”, plus udah lama ngak posting tulisan di blog ini. Antara ada dan tiada kayaknya kalo saya punya blog.. udah hampir 4 bulan ngak posting tulisan di blog ini. Pengen banget blog ini aktif dan serame serta seheboh blog “RD” yang gila, ngocol, serta gk ada lagi urat saraf malu nya untuk semua terbongkar diblog. Ya, memang harus diakui blogger yang satu ini bener-bener fantastis banget. Salut ama orang yang jago nulis, karena engan tulisan orang yang udah meninggal pun akan terus masih dikenang dan berasa masih hidup.Itu kehebatan suatu tulisan. Meskipun ngak ada banget niat untuk buat buku, ato apalah.. Hobby ya just hobby, belum berani untuk mikirin pengen buat buku lah, pengen ini lah itulah. Cukup hanya menulis di blog buat hati tenang dan refresh banget. Seakan pengen nuangin semua kejadian yang udah dialamin, tapi berasa malu juga kalo misal kyk “RD” yang ngejadiin blog kayak “Diary”.. *tepokjidat*

Well, banyak banget sebenarnya yang pengen diceritain disini, dan sangat butuh waktu yang banyak untuk mengedit blog ini, dari arsip , kategori, tema, dll. Tapi apa daya, ini aja nyuri kesempatan buka internet yang tadinya pengen nyari jurnal buat skripsi malah buka blog. Dan lihat,,booowww,,, udah lama juga ngak ada tulisan di blog ini. ngak ada sentuhan dari jemari “Rivemi Gusyanti”.. hoho..

Bener-bener emang harus butuh waktu yang banyak.Saya bukan seorang Raditya Dika, yang dalam film Kambing Jantan nulis sambil dikamar mandi, dan juga bukan seorang RD yang sambil ngelaundry nulis diatas mesin cuci.. Itu orang gila nulis banget yaaaaaa…. Setidaknya satu hal yang bisa saya pelajari dari RD dengan nulis seemuahal tentang diri ita itu akan abadi dan bisa jadi kenangan yang ngak bakalan pernah punah. RD my new inspiration..

Advertisements