Subhannallah dengan buku NFQ (Notes From Qatar) yang bener-bener buat segala aspek kehidupan dikupas dengan ala Mahasiswa yang sangat berisi. Terimakasih untuk “Muhammad Assad”. Entah apa yang ada dalam pemikiran orang ini, sampai seluruh kehidupan yang ia bukukan menjadi sangat inspiratif bagi saya, generasi muda yang berilmu baik dalam segi agama maupun akademisi. Mahasiswa S2 Islam Finance di Qatar Faculty of Islamic Studies, dengan segala hal yang menakjubkan dia hadapi membuat saya berpikir, dia bisa kenapa saya tidak bisa.

Buku yang mengajarkan bagaimana cara untuk mengubah “mind set” anak muda jaman sekarang yang ilmu agama baguss, tapi juga jago banget untuk gaul. Habluminallah dan Habluminannas nya itu yang mesti ditingkatin plus diimplementasikan. Karena jaman sekarang itu yang penting bukan cuma IQ, tapi juga EQ dan SQ.

Direkomendasikan banget untuk baca buku Notes From Qatar. Menginspirasi banget, speechless setelah baca ini buku, yang bener2 mnegupas bagaimana Allah swt itu bener2 sayang banget ama kita. Ngebuat pikiran kita untuk selalu dan akan tetap yakin kalo tiap Janji Allah swt itu selalu benar dan akan Ditepati secara “Live” ama Allah swt, ngak pakek di “Pending” kayak jaringan komunikasi yang sekarang-sekarang ini nyebelin mampus.

Terima Kasih banyak untuk Bang Muhammad Assad yang tetap selalu ikhlas dan rela untuk membagikan ilmu dan cerita-cerita kehidupannya di tulisan yang bermanfaat. Keep writing bang Assad.. 🙂

Notes from Qatar
Buku Muhammad Assad *NFQ*