Pernah denger dengan namanya “Waham Cinta”?? saya pun baru mendengarnya dan mengetahui makna sebenarnya setelah belajar mata kuliah PSIKIATRI dari salah satu mata kuliah yang saya dapat di semester 7 kemarin. Makna waham cinta sendiri disini ialah bahwa merasa sangat menyukai seseorang yaitu seorang public figure, ya bahasa sehari-harinya rtis gitu hehee..
Nah, disini saya mesti mengakui terang-terangan bahwa waham itu telah mewabah dengan menjadi-jadi didalam tubuh saya. Waham cinta kepada salah satu member Super Junior yang bernama “LEE DONG HAE”.

Lee Dong Hae..
Kalo dibilang telat untuk suka ya mungkin aja karena kita tahu sendiri Suju lagi anget-angetnya dan udah opening di tahun 2005, dan sekarang tahun 2012..*HEllooo,, 7 tahun kemana aja lo??* kali itu yang bakal orang ngomong ke saya ketika tahu bahwa saya saat ini terjangkit virus waham cinta..ckckkc.. #yah, minimal saya terjangkit virus ini tidak terlalu lama karena sebentar lagi para member suju juga bakal Wamil, dan bakal pisah sana sini.Ambil amannnya juga waham cinta ini tidak akan berlangsung lama..Aamiin..

Sebenarnya Waham cinta boleh ngak sih?? Kali kalo menurut saya boleh ato ngak sih boleh2 aja kali tapi ngak sampe guling-guling plus salto tingkat dewa juga *curhat colongan* karena secara tidak langsung itu prilaku yang abnormal juga. Kalo dipikir-pikir buat apa sampe segitunyangefans ama seseorang yang bahkan dia kenal ama kita sendiri juga ngak, tapi ampe segitunya..ckkckc, #sok bijak
Tapi, mungkin kalo hanya untuk menjadi semangat dan sebagai refreshing di waktu penat “why not” juga untuk terjangkit virus waham cinta tapi ngak sampe tingkat kronis juga untuk menjadikan seseorang public figure sebagai acuan dan idaman kita.
Sebagi umat muslim pastinya kita mesti mengutamakan satu-satunya manusia dan seorang “PRIA” yang sangat sempurna bahkan mungkin jauh lebih sempurna dari seorang “LEE DONG HAE” yang menjadikan tiap prilaku, sifat, dan tutur kata serta ibadahnya menjadi suri tauladan untuk kita.

Ya, bagi saya waham cinta kali ini bener-bener kronis karena seakan dibuat tidak normal olehnya. Astaghfirullah.. buru-buru untuk ngucap, dzikir diperbanyak. Mungkin ketampanan seorang lee dong hae buat saya seperti ini, tapi saya yakin hal ini tidak akan lama didalam otak saya karena masih banyak hal yang harus saya pikirkan selain terjangkitnya waham cinta ini.
Bijak lah dengan mengendalikan waham cinta ini, karena waham cinta bisa memberikan dampak negatif dan bisa juga sebaliknya. Belajar untuk mengemmari seseorang *artis* seadanya dan sebiasa mungkin, karena hanya 1 orang yang patut untuk kita kagumi, menjadi penggemar sejati bahkan disuruh untuk mencintai nya yaitu “Rasulullah Saw”..

Belajar untuk mengendalikan waham cinta yukk… *begiut juga aku*..
Lee Dong Hae emang cakepp,, tapi Muhammad Saw ku jauh Lebih BAIK dari dia.. 🙂

Fishy Dong Hae

