Friendship never end.. GMC Forever.. 🙂
Gelang Merah Community, entah apa makna dibalik itu sungguh aku pun masih tidak tahu sampai saat detik ini ku menulis tulisan ini. Aku hanya tau GMC adalah suatu nama kelompok yang beranggotakan 11 orang mahasiswa/i anak fakultas kedokteran dengan hanya memiliki 1 mahasiswa yang berjurusan kedokteran gigi yaitu “aku” dan yang lainnya adalah mahasisa berjurusan kedokteran umum. Siapa orang-orang itu.. ini dia..
1. Rivemi Gusyanti *saya sendiri*
vemi
mahasiswi jurusan kedokteran gigi yang berasal dari jambi dan sekarang berusia 21 tahun. Cewek ini juga yang paling muda diantara anggota GMC cewek lainnya. Tidak ayal bahwa dia juga cukup manja..hehhe dan sering dibilang polos dan lugu. hmhmm.. dan sering dipanggil dengan sebutan “memi,vemao”
2. Zelfi Primasari
Jiyelpi..
mahasiswi jurusan kedokteran umum pastinya, karena ya cuma aku sendiri yang kedokteran gigi, jadi untuk kedepannya aku ngak bakal jelasin lagi ini jurusan apa..hehhe.. nah,zelfi adalah teman seperjuangan ku selama proses bimbel menuju SPMB selain emang background berasal dari kota yang sama. Zelfi juga yang menjadi teman satu kamar ku ditahun pertama kuliah di negeri orang ini. dan sering dipanggil dengan sebutan “jiyelpi, nek jelpik, dan zelf,” kenapa dipanggil nenek,silahkan interaksi dulu sama zelfi dan rasakan kedahsyatannya..hahhaa.. *piss zell.. 😛
3. Andwi Putri Lika
wiwik
nah, ini bener-bener orang yang unik dengan seluruh pengalaman kehidupannya, baik unik dari cerita keluarga nya dengan cerita lucu dari nenek nya, cerita unik dari proses kehidupan cinta nya, dan kehidupan sekolah dan kuliahnya. setiap hal yang dia ceritain menurutku semua itu adalah baru dan belum pernah ada cerita yang sama dengan yang lain. bener2 unik, apalgi bila sudah ungkapin mimpinya.. hoho..dan semua itu unik. dan dia selalu mengatakan bahwa nama dia juga unik “andwi (an =tidak dwi= dua) berarti kalo diartiin andwi adalah tidak ada duanya..hahhaa.. ya, ya.. may be. dan dia sering dipanggil “wiwik”
4. Etika Rahmi
Tika
lembut, diam, baik, dan terkesan keibuan.. Ya, sedikit gambaran cewek cantik ini.. bener2 deh si tika, cewek di GMC yang paling jarang heboh, jarang ribut.. krena biang ribut adalah saya, andwi dan sisca,,hhaa.. tika dan zelfi mempunyai panggilan “nenek” karena itu dia, sifat keibuan dan perhatiannya.. baww,, cap jempoll.hihi..
5. Sisca Yulistiana
Sisca
nah, ini dia tadi salah satu nama yang suka buat keributan dan kehebohan kalo udah ngumpul anak GMC. dipanggil dengan sebutan “cik ingka, dan ninja hatori *untuk panggilan ninja hatori itu adalah dari aku sendiri karena sikap nya gak bisa diam, kemudian fakta emang jago banget silat*.. sisca adalah seorang personil GMC yang ternyta sering banget dijadikan bahan lelucon ama anak2 gmc terutama anak2 cowok, ngak bisa dipungkiri sering banget sisca itu merajuk dan marah..hhaha..
6. Rizky Sepsarianto
Rizky
kalo dianggota GMC ynag sering banget dijadiin bahan lelucon itu sisca *ceweknya* kalo cowoknya,, nah..nah.. ini dia orangnya. Rizky adalah cowok GMC yang sering banget kena jebakan,dan kena kerjain. Ntah karena emang lugu ato gimana tapi bener2 deh, kalo ngerjain ini orang suka banget. Selain anaknya yang ngak pernah marah, sabar,*sama kayak ceweknya,,haha* si Rizky juga cowok yang pertama kali aku kenal waktu tahun pertama aku kuliah. anaknya baik, tapi itu dia sering banget dikerjain ama anak2 GMC jadi terkesan ***** #ngak tega nyebutnya*…hhaha.. dan sering dipanggil “Buluk, rizbul, kerbul” pokoknya berbau BULUK itu sebutannya,,hhaha,,*piss bul v
7. Okta Kurniawan Saputra
Okta
untuk cowok satu ini, ntah lah mau dijelasin apa. Cowok GMC yang paling menonjol kegenitannya,dan juga lumayan paling sering untuk jadi tempat adu argumentasi. “emang kenapa? kok bisa gitu? jelasin coba? blaaa..blaa..”banyakk banget hal yang bisa bikin kita *speechless* dan berujung ngak mau berdebat, buat ribut aja! ya,, itu juga sering aku dapatin sikon kayak gitu, tapi itu juga yang buat aku kangen dengan sikon-sikon heboh, berantem, ribut dengan anak GMC, terutama emang dengan okta, emang ditakdirin untuk kayak gitu kali. Tapi diluar dari itu, dia adalah cowok yang peduli ama cewek yang secara visual dapat dilihat.*jangan ge er ta* tapi itu fakta. Dan dia punya kepanjangan nama yang aku kasih “OKTA : OOM KACA MATA”
8. Anci Winas
Anci
Nah, untuk cowok yang satu ini bisa dikatain “FLEKSIBEL” dia bisa-bisa aja..Anci, cowok yang ternyata diluar ama didalamnya sama lembutnya dan sama baiknya. Anci bener-bener temen yang peduli nya bisa diacungi dengan 4 jemmpol *ditambah jempol kaki ya*. Kalo udah yang namanya minta tolong,, bawww,, emang TOP.. dan anci bisa diandalin untuk itu. Menurut ku..
9. Andana Haris
Haris
Haris, cowok yang Geje menurut aku,,hhaa,,Asli minang,kuliah di Palembang,Logat Jakarta+betawi, dan Tinggal di Surabaya. hossh,ribet ngejelasinnya begitu juga kalo udah ketemu ama aslinya. Tapi, haris bener-bener ibarat sayur tanpa garam di GMC klo ngak ada dia berasa untuk hal yang ngakak2 dan becanda2an kurang rasanya Karena haris emang dikasih Otak dan Kataan yang super duper banyak terutama untuk ngebuat para anggota GMC satu persatu kena dengan ejekan dia. Ya, itu Haris. Ngak bisa dipungkiri juga ada aja yang merajuk karena si Haris ato juga marah..hoho.. tapi, diluar dari itu haris not bad lah..hhaa
10. Rahmadian Fathir
Didi
Dari nama lengkapnya itu ngak ada satupun yang kami panggil dengan sebutan “rahmadian, rahmad, ato pun fathir” panggilannya adalah “DIDI” ya, didi cowok di GMC yang katanya jago ngedance, dan dompet dari anak-anak GMC. Sedikit aja jalan, kalo kurang duit, tinggal lirik DIDI, dan *jreng..jrengg..* lunas lah sudah.. hoho. Didi..*bingung juga sih ngejelasinnya* karena didi jarang banget usil kayak cowok2 GMC yang lain, bener2 jarang dan bisa dihitung pakek jari. dia lebih suka mendengar dan bercerita tentang pengalaman, cita-cita serta impian, dan ternyata juga kegalauan nyari “seseorang ” hihi..
11. Sardimon
Dimon
untuk anggota satu ini,,kalo boleh dibilang nama gelang merah dia punya andil untuk disebut itu. Kalo gak salah nih, si Dimon lah yang beli Gelang merah 12 buah gitu, terus satu persatu dibagiin dan dipakek. Nah, mungkin dari situlah nama Gelang Merah muncul. Tapi bener, akhir-akhir ini si Dimon emang jarang bareng, tapi diluar itu semua dimon teman yang baik meskipun Temprament..hoho.. 😛

Kelebihan dan kekurangan dari anggota GMC, adalah keunikan yang berkumpul menjadi satu keluarga,satu komunitas.Dan entah sampai kapan nama GMC ini akan terus ada didalam kehidupan ku *terutama* karena di GMC sedikit banyak aku belajar mengenai artinya bersaudara satu sama lain yang memiliki background sama-sama jauh dari orang tua, dan persahabatan ini adalah sebuah keluarga.”
GMC IS NEVER END,,
GMC
GMC>>

Advertisements