Tulisan ku..
Segenap aku tuangkan semua pikiran dan keinginanku dimasa yang akan datang dalam tulisan ku yang membuat ku merasa bahwa aku hidup. Tulisan yang membuat orang menjadi besar dan terkenal, tulisan juga yang membuat sejarah kehidupan masih dapat dinikmati pada generasi mendatang, dan tulisan juga yang membuat seseorang dapat dikenang. Begitu juga aku, aku ingin menjadi bagian dari orang-orang diatas dengan tulisan.
Mungkin tulisan ku tidaklah sebagus dan seindah penulis best seller yang telah menerbitkan buku-buku yang juga mampu membutakan para pembacanya dengan cerita dari tulisannya baik bersifat fiksi maupun non fiksi. Begitu juga aku. Aku juga ingin mengambil bagian dari sifat penulis itu. Penulis yang mampu menghipnotis pembacanya untuk masuk kedalam dunia yang ditulis oleh penulis tersebut. Ya, mimpi menjadi penulis telah masuk dalam list mimpiku yang sangat ingin aku capai, aku tidak berani untuk bermimpi menjadi penulis buku seperti layaknya Asma Nadia, Oki Setiana Dewi, Isa Alamsyah, Raditya Dika, dan Ippho Santosa apalagi Habbiburahman El-Shirazy.. sungguh tak berani untuk bermimpi. Layaknya tulisan ku mampu masuk kedalam suatu majalah dinding sekolah saja aku sungguh bahagia, apalagi mampu tulisan ku menjadi buku atau dalam ruang lingkup kecil tulisan ku masuk ke dalam surat kabar layaknya Koran, majalah, atau lain sebagainya.
Beruntung saat ini aku memiliki wadah untukmenampun tulisan ku sebagai pemuas hatiku saat ini. Memiliki blog dengan alamat “rivemigusyanti.wordpress.com” bahkan aku merasa ini mimpi, karena dulu aku hanya menulis dibuku harian ku, kemudian dengan laptop ku, aku menulis semua perasaan ku dengan ku masukkan dalam suatu folder pribadi yang ku beri nama “don’t touch this folder”.. Dan sungguh beruntung, aku saat ini memiliki blog yang mampu aku torehkan cerita, ilmu, dan seluruh kalimat persembahan dan juga motivasi yang aku keluarkan dari otakku.
Mungkin blog layaknya diary online bagi ku, dan diary umum juga bagi semua orang yang mengunjungi. Semuanya tidak ada rahasia ditulisan tersebut. Terkadang aku bermimpi bahwa suatu saat ada yang membaca blog ku dan berniat untuk menerbitkan salah satu tulisan yang ada dalam blog ku.. (hhaha,,ya mimpi aneh rasanya) tapi toh bermimpi di Indonesia Raya ku ini tidak bayar kan?? Jadi kenapa ngak. Mimpi, seakan aku merasa diriku menjadi pecundang yang hanya terus bermimpi tapi untuk merealisasikannya sungguh sulit. Mimpi yang berada diotak dan tidak direalisasikan lama-lama mimpi itu akan jauh pergi dan akan hilang, karena apa? Karena yang punya mimpi tidak kunjung datang untuk merealisasikannya, sungguh tragis bukan??? Itu ibaratnya sebelas duabelas dengan pecundang yang hanya pandai bermimpi dan tidak kunjung membuatnya menjadi kenyataan.
Mulai saat ini, jadikan mimpi itu sebagai suatu perencanaan yang harus direalisasikan dengan target pencapaian. Dan sebaik-baiknya mimpi yang telah kita buat layaknya mampu ditorehkan diatas kertas, di laptop, bahkan di blog. Semakin banyak yang membaca, semakin banyak torehan aamiin dari pembaca.. *aamiin ya robb*..minimal pembaca yang melihat kalimat (aamiin ya robb) secara tidak sadar akan mengucapkannya dan secara tidak langsung juga turut mendoakan dan semoga malaikat juga turut mendoakan, sehingga insyallah mimpi itu akan menjadi kenyataan. Baik, berpikirlah positif dan tuliskan lah mimpi-mimpi kita ditulisan yang mampu dikenang dan dipublikasikan. Begitu juga diri ku, sedikit banyak didalam tulisan ku mimpi-mimpi serta harapan kecil ku torehkan pada TULISAN KU..