Berhentilah bertimdak layaknya aku adalah orang yang pantas untuk mendapat semua hal yang mudah dari mu, bukan bermaksud menolak kemudahan dan keefisienan waktu, tapi lihat lebih jauh. Aku bukanlah orang yang memiliki hubungan jauh dari mu, hanya sekedar teman. Tapi perlakuan mu sungguh lebih. Aku terima, tapi juga tidak seperti ini caranya..

Kedewasaan bukanlah hal yang instant, tapi kedewasaan itu adalah sebuah proses. Proses yang membuat kita belajar untuk terus menjadi lebih bijak dan dewasa. Belajar lah untuk dewasa dan bijaksana. Bukan hanya menuntut, tetapi juga mampu melihat sekitar, siapa yang kita tuntut, bagaimana kondisi yang perlu untuk mendapat tuntutan.. Sungguh, aku hargai semua hal yang selama ini tercurahkan kepadaku, tapi lagi-lagi aku saat ini hanya mampu berdiri dengan dua kaki yang masih kuat, yang masih sanggup. Aku masih mendapatkan perhatian yang berlimpah dari seluruh keluargaku, bukan berarti perhatian dari luar tidak aku perdulikan.. Tidak!! Tapi kembali lagi, lihat lebih dalam dan lebih bijak bahwa kita telah dewasa. Pertanggung jawabkan kedewasaan itu..

Bila seperti ini terus kondisinya, maaf.. Mundur teratur memang allah swt tetapkan jalannya untukku. Semoga akan selalu begitu. Aku akan tetap dan masih berusaha untuk terus memperbaiki diri ku,dan bila itu mampu menginspirasi mu menjadi lebih baik alhamdulillah..

Sekian. Vemi di minggu yang gondok terhadap ketidakdewasaan seseorang-

Advertisements