Apa hanya kekaguman semata perasaan ini? atau kepercayaan bahwa suatu saat dan momen itu akan kembali dan bertemu diwaktu yang tepat? atau hanya sekedar mimpi yang tidak tahu kapan akan terwujudnya? atau hanya sekedar sebuah lantunan doa yang bisa saja bukan saat ini terwujudnya melainkan nanti di kehidupan kekal.. Entahlah, aku tidak tahu bagaimana keadaanya.

Di balik sisi terlihat jahat, karena disini ada sosok yang jelas dan nyata yang sedang menunggu dan memberikan hal yang diinginkan kebanyakan wanita, tapi aku? entahlah.. pikiran ku melalang buana entah kemana ketika terlintas pikiran ku bersama “dia”, apa dia terlalu tinggi untuk ku gapai, atau “dia” yang belum mengetahui apa perasaan ku. Aku berharap perasaan ini tidak putus, tidak luntur, tetaplah menguatkan aku disini, karena “dia” layaknya sosok motivator hebat dan motivator nyata yang kukenal dan mampu berkomunikasi.

Pernah aku berkata juga untuk mundur teratur dan melupakan, tapi ketika aku tenggelam pada dunia tulis menulis ku dan dunia maya ku,bayangannya seperti mengikuti ku sampai didunia nyata. Mr. dermawan aku berharap bila memang nanti tidak ada lagi pertemuan di Indonesia Raya ini, aku hanya mampu berdoa semoga nanti aku menemukan mr.dermawan lain untuk menjadi imam yang kuharapkan seperti apa yang kuharapkan dari mu, dam bila memang ada tulisan tangan dari Allah swt untuk bertemu dengan mu yang menjadikan aku sebagai makmum mu.. aamiin.. *secret admirer* (TITIK)