Terimakasih Allah swr.. entah apalagi harus ku berkata, menginjak 16 hari di 2013 begitu banyak cerita di tiap harinya dan selalu menjadi hal baru serta tekad yang baru dipagi menjelang. Menginjak 16 hari 2013 aku telah resmi dan sah menjadi seorang “sarjana kedokteran gigi atau dokter gigi muda”, dan sudah pasti hidup baru dimulai. Hidup untuk masih terus berpijak dengan beberapa duri, berjalan diatas kerikil, melangkah dan melompat untuk kehidupan yang baru, kehidupan di pendidikan ku. Memasuki gerbang gelar profesi untuk menjadi seorang dokter gigi bukanlah tugas yang mudah dan gampang. Hidup akan dimulai, tidak berhenti disini,.TIDAK!!

Terimakasih Allah swt, malam ini.. 16 Januari 2013 aku berani mengutarakan dan menepati janji kepada diriku sendiri bahwa akan ada suatu momen dimana harus ada “ucapan terima kasih” kepada sosok secret admirer ku kepadanya. Terimakasih ya robb, engkau menutupi aibnya, engkau menyelimuti kesalahannya didepan mataku sehingga aku hanya mampu melihat kebaikan dia, baik dari segi pikiran, emosional, spiritual, dan intelektual. Terimakasih ya robb.. terimakasih untuk tanggal 16 oktober 2010 dimana aku diperlihatkan kepada sosok makhluk yang diawal namanya adalah nama kekasihmu ya robb.. Terimakasih..

Terimakasih untuk cerita 16 hari di 2013, aku berani keluar dari zona nyaman terhadap perasaan laki-laki yang mengagumi ku, terimakasih bahwa dihari ke-15 di 2013 aku mendapat sebuah pengakuan bahwa ada salah satu seorang teman yang mengatakan bahwa ternyata dia juga mengagumi ku sampai di 2011.. Entahlah, bohong rasanya tidak suka bahwa ada beberapa orang yang mengagumi kita. Itu adalah sifat dasar wanita, disukai oleh beberapa pria itu membuat bahagia, tapi didalam hatiku akan lebih bahagia bila aku mengetahui dari orang itu sendiri bukan dari orang lain, tapi ya sudahlah.. itu sudah cerita dulu. Saat ini, aku tidak akan membiarkan cerita itu berlanjut baik dengan pengagum dari tingkat pertama, atau pun pengagum di tingkat empat kuliah.. saat ini, aku hanya ingin mengucapkan syukur alhamdulillahirobbilalamin.. semoga aku mampu memberikan manfaat bagi orang-orang yang mengagumi ku baik itu sebentar maupun lama..

Saat ini, selamat datang kepaniteraan klinik.. coass!! siap untuk menjadi seorang yang setiap harinya selalu melakukan kegiatan bermanfaat, dan sangat amat bermanfaat..!! “do the best and get ridho allah swt”, bila memang ada jalan untuk kita bertemu, sungguh mudah baginya.. Terimakasih mr.dermawan..

Advertisements