Terkadang diam mampu memperlihatkan dengan amat jelas bahwa seseorang tidak suka. Aku tidak suka mendapati kondisi seperti ini, akhirnya apa? pertemanan yang dulu sangat terjalin amat baik terlihat rengang tidak tahu sampai kapan. Aku tidak suka mendapati keadaan seperti ini, dengan menjadikan alasan bahwa lebih baik meminta tolong kepada sosok orang yang mengagumi mu daripada meminta tolong kepada teman biasa, karena hanya menimbang suatu perasaan “tidak enak”.. Ahhh!! menyebalkan sekali rasanya mendapati kondisi seperti ini.

Aku tidak suka mendapati situasi dimana seharusnya canda tawa meskipun renyah itu tidak kembali hadir ketika aku bersama..Ahhh!! menyebalkan sekali rasanya. Aku ini bukan siapa-siapa, dan aku ini juga tidak punya siapa-siapa. Bahkan aku dititipkan pada Allah swt kepada kedua orang tua ku, yang memiliki hak penuh secara utuh terhadap diriku adalah Allah swt. Dan aku sungguh sangat tidak suka keadaan dimana teman ku sedikit demi sedikit menjauh dari ku hanya karena sebuah “ketidak enakan”..

DISLIKE!!!

