Aku takut bila rasa ini terlalu berlebihan, namun terkadang kondisi membuat ku merasa amat nyaman dan bahagia bila bersama mereka semua. Aku takut bila rasa ini terlalu banyak untuk mereka, sehingga aku tidak tahu lagi bagaimana caranya berbagi dengan yang lain. Aku takut..sungguh aku takut.

Persahabatan ini tidak ingin lekang oleh waktu rasanya, karena aku terlalu mencintai dan menikmatinya. Biarkanlah seperti ini, namun aku tahu waktu berjalan, bumi berpurar, dentang waktu suatu saat akan berhenti dan memberi tahu ku bahwa waktu bersama ini akan habis. Habis karena memang akan begitu pada akhirnya.

Aku takut, aku ingin sekali berbagi rasa ini. Rasa kenyamanan yang teramat sangat, rasa yang begitu besar untuk menyayangi sesama layaknya saudara, rasa yang hanya bisa terbaca dari ekspresi dan raut muka ku seorang bahwa aku begitu menyayangi mereka.

Bukan..bukan aku tak ingin memberikan rasa ini kepada semua, sudah kucoba namun entah mengapa kebahagiaan dan kenyamanan itu seperti panggung sandiwara saja kurasa, entah perasaan ku atau memang seperti itu keadaannya. Semoga saja pemikiran ku salah, tapi aku ingin , sangat ingin sekali merasakan hal yang sama disini seperti yang kurasakan disana bersama mereka.

Maret,, aku ingin bulan ini adalah bulan dimana seluruh ilmu mampu kuterapkan. Ilmu pengabdian dan ilmu berbagi menyayangi,, bukan hanya menyayangi satu orang saja, melainkan keseluruhan dari mereka. Aku mencintai mereka karena allah swt, begitu juga yang lainnya. Aku ingin seperti itu.. Aamiin.

Angin..sampaikan salam sayang ku kepada mereka yang kusayangi,,semuanya tanpa terkecuali.