Aku berpijak disini, Aku bernafas disini

Namun aku melayang disini dan sesak rasa hati

Aku menangis disana, Aku menjerit disana

Namun aku hangat disana dan lapang di dada

Aku bingung, Bumi ku dimana?

Aku resah, mungkinkah aku tersesat?

Keluar dari hutan kesesakan, namun tak sanggup

Keluar dari genangan banjir, namun terlalu tinggi dan berat kakiku melangkah

Air, Api, Tanah, Udara seakan tak mampu aku genggam disini

Namun aroma dari sudut manapun yang tak enak mampu aku cium dan rasa disana

Bumi… Sebenarnya aku dimana??

Aku disini atau disana??

Pagiku, beda…

Disini Disana seakan seperti siang dan malam

Siangku, beda…

Disini Disana seakan seperti hujan petir dan hujan rintik

Malamku, beda…

Disini Disana seakan seperti gonggongan doggy dan meongan kucing

Bumi.. Aku disini atau disana??

Entahlah.. Aku hanya berusaha saat ini

Mencoba, Mencoba, dan Mencoba

Aku mencoba untuk berada disini dan disana

Entah, ada didmana organ tubuhku, belum tentu ada disini melainkan ada disana

…Wahai Pemilik Bumi, tempatkan aku

Ditempat manapun yang Engkau Ridhoi

Entah disini atau Entah disana.. Aamiin

