Malam ini sedikit random aja ya ceritanya, pengen berbagi apa yang ada dalam otak ini yang ingin sekali dituang dalam blog kesayanganku..hehe, sekalian mumpung mengisi waktu untuk sejenak memperlama detik waktu berputar supaya gak sadar kalo besok harus sudah kembali lagi kekota mpek-mpek untuk segenggam cita-cita yang harus aku kejar. Bismillahh!!

Fine, hari ini benar-benar hari keluarga.. Full time. Hari ini aku dan seluruh anggota keluarga ku (Papa, Mama, ketiga kakak ku, 2 orang kakak ipar ku, dan 2 keponakan ku) kami semua mengadakana cara “pemotretan” di studio untuk foto wisuda S.Kg ku yang usianya sudah 1 bulan dari acara pelantikan ku. Dan hari inilah semuanya hadir untuk acara foto keluarga yang memang harus dilakukan hari ini karena besok aku sudah harus “go” lagi ke Palembang. sepertinya 4 hari cukup menghilangkan penat dan sesak di dada yang terjadi diPalembang. Dan memang kota kelahiran ku adalah pengobat yang paling ampuh serta manjur sekali.

Meskipun waktu ku berada disini tidaklah banyak namun 2 hari terakhir menjelang aku berangkat kepalembang membuat aku bahagia dan merasakan bahwa aku harus kembali lagi kesini ketika aku telah menyelesaikan sekolah ku.

Kemarin malam memang adalah waktu ku bersama sahabat dekat ku (kur2), dan malam ini adalah waktu ku bersama keluarga besar ku. So lovely. Aku sangat menyukai hari kemarin dan hari ini. Teringat kemarin sebelum kur2 pamit dengan berkata “terima kasih untuk malam ini vem, dan satu hal yang pengen aku bilang CEPAT KEMBALI, CEPAT BALIK”.. seketika kalimat itu membuat aku benar-benar sangat ingin sekali menyelesaikan urusan koas ku di negeri mpek-mpek sana dengan baik dan membuat orang-orang yang kusayangi ini bangga. Aku selalu menangis ketika balik ke palembang, dan aku selalu merasa bahwa aku tak ingin berlama-lama disana dan selalu ingin segera cepat kembali ke kota kelahiran ku, dan ketika kur2 tadi malam mengucapkan itu kepada ku, rasa ingin kembali kekampung halaman setelah menyelesaikan studi ku semakin mneggebu-gebu.

Ya, aku bersyukur sekali dengan amat sangat memiliki orang-orang yang membuat ku selalu berpikir bahwa aku ingin membahagiakan mereka maka aku harus memiliki jiwa semangat pantang menyerah karena aku ingin kembali kesini, ke jambi, kota lahir ku dengan cepat.. Seperti pesan kur2 ku..hhaha..

Sat nite Random sekali. Dan aku menyukai sekali hal yang membuat aku ingin kembali lagi ke Jambi, selalu.. Jambi memang bukanlah kota besar, tapi Jambi adalah kota lahir ku yang membuat aku selalu merasakan cinta yang sangat amat seberapa. 🙂

Advertisements