Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Aku karena Nasehat Mama

Aku tak akan mampu bisa mengerti bagaimana caranya untuk menahan amarah dan emosi bila mama tak mengatakan “untuk membuat kita tidak marah kepada seseorang maka ingatlah kebaikan seseorang tersebut meskipun sedikit, karena sedikit banyak orang tersebut pernah berbuat baik kepada kita”..

Aku tak akan mampu bisa mengerti bagaimana caranya untuk bersabar bila mama tak mengatakan “untuk terus mengingat Allah swt dalam keadaan sempit, karena kita memiliki Allah swt yang Maha Melihat dan Maha Mendengar keluh kesah kita”

Aku tak akan mampu bisa bertahan dengan segala kesusahan dan kesulitan sendiri di negeri orang dalam mencapai cita-cita bila mama tak mengatakan “sebut semua keluh kesah kamu didalam doa, sebut nama orang yang membuat mu terasa sulit sehingga hati orang tersebut dilapangkan, sebut semua hal yang kamu inginkan karena Allah swt Maha Mengabulkan doa nak”

Aku tak akan mampu bisa mengerti arti dari perjuangan bila mama tak mengatakan “Allah swt Maha Melihat usaha kamu, lakukan sebisa dan sekeras mungkin. Dan lakukan yang terbaik, insyallah nak Allah swt ridho..”

Dan aku.. aku karena nasehat mama mampu memiliki begitu banyak alasan bahwa aku tak akan bisa menjadi apa-apa tanpa nasehat mama, tanpa tetesan air mata dan doa dari mama yang begitu amat banyak nasehatnya. Bersyukur menjadi anak yang dibesarkannya, bersyukur selama ini aku menyadari bahwa aku menjalani hidup dengan nasehat mama yang hidup di jiwaku.

Makasih ma. LOVE YOU.. :*

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

