Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Naik turun

Terkadang saya merasa ada masanya dimana kadar keimanan dan ketakwaan saya kepada sang pencipta entah mengapa tidak konstan dan tidak konsisten seperti layaknya alim ulama dan para saudara muslimah lainnya. Wallahualam..saya berbicara dari hati yang paling dalam. Saya merasa bahwa begitu banyak hal yang sering membuat saya menangis begitu sering untuk memohon ampun dari segala dosa yang hampir tiap detik saya perbuat. Dan tidak sedikit juga setelah menangis hati saya jauh lebih tenang dari sebelumnya..
Layaknya jalan lintas saja ada naik turunnya ada pendakian dan ada penurunan..tidak konstan dan tidak konsisten.. dan saya hanya berharap akan selalu dinaungi oleh petunjukNya bahwa Dia tidak pernah menjauh dan pergi dari saya..melainkan saya yang sibuk dengan urusan duniawi tanpa pernah menyadari bahwa akhirat jauh lebih baik dari dunia dan jauh lebih menjanjikan dari dunia bagi orang yang mengetahui.. astaghfirullahalazim..

Ya..semoga keterbatasan ku sebagai manusia mampu membuat diri ku sendiri menyadari bahwa memperbaiki diri harus dilakukan tiap detiknya karena diri ini tanpa sadar melakukan dosa ditiap waktunya..

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

