Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Allah itu Baikkk bangett #1

Bener deh.. nikmat allah swt mana lagi yg kamu dustakan.. dan bukan malam ini aja allah tuh baik.. baiknya tiap detikk..
Next.. mlm ini allah udh ngasih nikmat gede. Ktmu org yg buat happy dann ktmu org yg buat bete dgn becandaannya yg nyebelin. Okelah. Setidaknya satu hal yg allah ksih nikmat jelas ke aku.. aku dikasih pikiran untuk mnngapi kebetean itu hny dgn sikap diam. Dan allah ngsh ptnjuk lgi buat bnyak2 ingt dia dgn dzikir ama salawat dlm hti utk ngehibur. Fix.. itu nikmat yg gk bsa dibeli tau..heeh

Nah..slnjutnya..mlm2 kmren wktu dikmpung halaan di jambi aku bnr2 kepikiran pusing ngatur wktu ama psien..dan bnr aja..allah baik nya mnta ampunn.. allah ngsih sedikit demi sedikit cara utk aku bisa smngat dan positf ngejalanin koas yg buat stres maksimal. Ttp ingat Dia dan ttp positif dgn Dia. Bismillah.

Sederhana aja..rumusnya aku cm ingin terus berpikir positif ama allah swt. .trus bnyakin dzikir, shalawat, mnta ampun trus ama allah dan 1 lagi.. NIAT yg baik..insyallah.

Semangat!! Dan selamat mnggu malam… semanga senin besok. Fight

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

