Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

How stupid I am..

Pagi senin di awal november.. kenapa aku begitu bodoh memposisikan diri sebagai anak bungsu.. how stupid I am??
Entah apa dalam pikiran ku. Apa karena tekanan koas atau ntah karena aku memang lagi sangat amat rindu pada mama dan papa.. sampai emosi ku tak tertahan..😦
How stupid I am?? Knpa aku tak mengerti keadaan mereka yang jauh disana. Apa mungkin doa ku selama ini tak terasa kepada mereka bahwa meskipun aku disini di dampingi dengan orang-orang lain yang menyayangi ku tapi mereka tidak pernah terganti..tidak pernah dan tidak akan.
Bahkan tak pernah tak ada waktu untuk memikirkan mereka tapi terkadang sikon membuat semua komunikasi tidak berjalan degan baik dan tidak sesuai dgn apa yang aku harapkan.. ya.. mnusia memang bsa berharap.
Pa..ma.. kenapa harus jauh dengan kalian. Aku benci rasanya.. bagiku tidak berarti apa2 semua ini bila tidak mampu membahagiakan kalian.
Pa..ma.. mskipun aku telah dewasa sekarang aku masih suka tidur dengan kalian berdua, masih ingin bermanja dengan kalian..
Pa..ma.. maafkan atas sikap ku. Koas membuat tingkat kesensitifan ku meningkat. Aku pun benci dengan keadaan ini..
Aku tak ingin lama disini.. tidak
Aku akan kembali secepatnya.. ya.. tunggu aku. Gelar drg. ini untuk kalian.. aku janji

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

