Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Whatever

Terserah mau punya persepsi apa toh juga manusia dimuka bumi ini punya hak nya masing-masing. Tapi masalahnya kalo hak kita sendiri yang diganggu gugat rasanya gak manusiawi juga la ya.

Terserah mau bilang apa.. mau bilang kacang lupa kulitnya sekalipun toh yang tau sebenarnya hanya aku dan maha pencipta bagaimana dan apa yang saya rasakan.. bukan anda.
Anda, kalian dan mreka hanya punya persepsi yang mugkin buruk untuk saya, sekali lagi saya lontarkan kata “terserah”..

Terlalu lelah dan letih rasaya mendengar ucapan orang yag mengatakan “baik ama dimanfaatin itu beda tipis”.. dan selama beberapa lama saya acuhkan kalimat itu..
Tapi kali ini sudahlah. Cukup. Saya mundur dan saya berdiri diatas 2 kaki. Tidak bersender tidak merangkul dan tidak berpegang.. selain kepada engKau..

*noted : terkadang memang kita butuh diam untuk tahu. Dan terkadang kita juga butuh kaca yang lebih besar. Bila kita di perlakukan orang sedemikian maka coba cek lagi siapa tau kita memperlakukan orang sedemikian. Jodoh itu cerminan diri kita. Termasuk jodoh sebagai teman.

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

