Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Whiteflag..

Sebelum sampai pada inti maksud dan tujuan judul postingan malam ini, izinkan saya posting foto hari ini sebagai bentuk aksi solidaritas dokter ..
image

image

Ini adalah beberapa potongan aksi hari inii saya dan teman-teman dokter gigi muda a.k.a koas gigi. Semoga akan terciptanya hubungan yang baik antara dokter/dokter gigi dengan pasien ke depannya..aamiin ya robb.

Next.. bendera putih sepertinya berkibar dengan kencang akhir2 belakangan ini. Dengan brbagai rutinitas dan sdikit sentilan2 yang mampu membuat emosi menjadi sedikit terusik mampu membuat saya pribadi menjadi drop.
Baik dari kesehatan, tingkat sensitif pun ikutan drop.. bahkan tidak sedikit saya merasa harus jauh lebih ekat lagi kepada sang maha pencipta. Karena saya yakin dibalik ini semua ada beberapa hal yang harus saya perbaiki dan saya tepati.

Mengingat begiu banyak janji yang telah lama dipending untuk ditepati. Mengingat begitu banyak hal yang telah lama dipending untuk diperbaiki.
Mungkin ini saatnya.. bendera putih berkibar. Menunjukkan bahwa saya harus istirahat. Bkn dalam arti kata sebenarnya melainkan istirahat untuk menjadikan sebuah kata “toleransi” sebagai topeng dalam hidup ini.

Kembali menata ulang. Semoga ada perbaikan. Bendera putih memang berkibar, tapi jangan pernah lupa bendera merah tidak pernah turun.

Berhenti atau istirahat.. itu adalah 2 pilihan yang menyakitkan tapi dari 2 kata itu kali ini akan menjadi sebuah komitmen untuk membuat diri ini berhenti menjadikan toleransi sebagai topeng.

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

