Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Tak bertepuk sebelah tangan

Rindu dan cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Ya.. aku disini rindu dan diujung sana pun juga aku rindu. Aku rindu pada 11 orang yang selalu penuh cerita dan tawa tak putus yang selalu membuat ku bingung untuk mendengar yang mana karena semua memiliki cerita masing-masing.
Rindu ku ta pernah bertepuk sebelah tagan. Rindu ku disambut. Kusebutkan keinginan ku untuk ini dan Itu bersama mereka dan seketika itu pula merea mengiyakan. 11 orang itu kembali menyusun recana untuk sekedar mencari waktu meski hanya makan malam dipingiran jalan dengan memanfaatkan waktu malam yang amat singkat, namun bagi kami sekedar makan malam, bertaya mau memesan apa, mengambilka makanan dan meletakkan diatas piring satu sama lain membuat kami merasakan bahwa suasa ketika kami makan dengan ayah ibu adik dan kakak kami tak hilang meski mreka tak ada disamping Kami. Karena posisi mereka mampu diwakilkan dengan keberadaan saudara seperantauan kami disini sebagai keluarga.

Rindu ku tak pernah berhenti. Dan tak pernah bosan. Menelpon meski 90 menit membuat ku amat sadar aku benar-benar merindukan mereka. Amat..
Gelang merah hanya sebutan saja. Dan tak memiliki saingan apapun itu. Tanpa nama itu kami tetaplah 11 mahasiswa kesehatan yang berada jauh dari orang tua yang akan pergi ketika kami selesai. Namun dihati kami, 11 orang itu tidam akan pernah pergi dari hati. The real gmc. I love them and I miss them.

image

image

image

image

image

image

The next doctor and the next dentist in GMC..

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s