Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Percaya ato tidak..

Percaya ato tidak, memang jodoh pasti bertemu. Suka tidak suka, percaya tidak percaya. Tapi jodoh bukan hanya bercerita mengenai pasangan saja, melainkan seseorang yang memang ditakdirkan oleh Allah swt untuk berjumpa, kenal, saling sapa atau lain nya di hari yang telah ditentukan. 

Mungkin berjodoh untuk bertemu dengan salah satu psien yang ramah dan baik misalnya, atau bisa juga mendapatkan dosen pembimbing yang tidak mengintimidasi koas, atau mungkin seorang secret admirer yg bertemu dengan special someone (yg sllu dikepo-in) nya tanpa ada aba2 sehingga sukses membuat pucat pasi, atau bahkan berjodoh dengan situasi dan kondisi yang menghimpit dan merasa terdzalimi. Yap.. hati2 kepada sikon ini. Ingat, ketika seseorang mrasa terdzalimi dan dia berdoa.  Doanya akan terijabah.

Tenang saja, alam akan membalas bukan dari tangan yang terdzalimi tapi dari Allah swt. That’s right. Makanya berhati2 lah dalam bersikap. Jika memang telah tahu bahwa ada dalam diri ini tidak disukai oleh orang banyak saya pikir tidak mesti harus dikembangbiakan kan. Justru sedikit demi sedikit dihilangkan bukan dilestarikan.

Intinya, mungkin memang jodoh untuk bertemu dalam sikon seperti ini.. nikmati saja saat ini, alam akan menjawab. Trims

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s