Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Kalo itu mau nya..OK!!

Manusia emang selalu rentan dengan salah dan khilaf. Tapi, gimana ceritanya ada oknum yang salah tapi malah oknum itu sendiri yang mengambil keputusan untuk tidak kembali memperbaiki kondisi. What the?

Dalam pertemanan emang wajar ada cek cok, tapi saya pribadi menjunjung tinggi harga sebuah pertemanan. Tapi pertemanan tidak semesta2 bisa seleluasa seperti ayah ato ibu kita yang bsa mengetahui kehidupan pribadi kita. Bagi saya, setiap kesalahan selalu ada kata maaf dibaliknya, karena jelas2 saya ingin menjadi Hamba Allah swt yang baik..karena Sang Maha Kuasa aja Maha Pengampun, apalagi kita yang cuma seprintil ini berlagak sombong tidak ingin memaafkan.

Lebih dari 2 bulan dari kejadian yang membuat saya tak habis pikir. Tapi saya pribadi adalah tipe orang yang tidak ingin memperpanjang mslah, bilanorang telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya kenapa mesti saya acuhkan kembali permohonan maaf nya. Kecewa? Ya jelas..saya manusia. Tapi saya juga manusia yang tidak mungkin sempurna. Karena saya ingin memposisikan org lain seperti saya ingi  diposisikan. Orang kecewa kepada saya, atau hilang kepercayaannya kepada saya, ya saya terima bila saya salah.. anggap itu adalah hukuman moral bagi saya. Tapi, tidak masuk akal bila rasanya orang yang telah memaafkan saya, beriktikad utk melupakan kejadian yang lalu namun saya tanggapi dengan ketidak pedulian saya. Meskipun dengan dasar “tidak ingin salah lagi, atau tidak ingin menganggu”. Hayolah..kita sudah dewasa sepertinya. Kalimat seperti itu tidak pantas dilontarkan kepada rekan ada yang menjalin hubungan pertemanan telah lebih dri 5 thun.

Tapi, balik2 lagi ke orangnya. Bagi saya.  Bila memang menurut anda sikap anda memang ingin seperti itu, dengan usaha2 saya yang menjadikan tiap momen dan kondisi seperti biasa lagi namun mendapat penolakan yang *maaf kata* justru amat menyinggung saya..saya tidak akan ambil pusing dan marah. Bagi saya itu hak anda, bila anda puas, bila anda ingin lakukan. Bila bagi anda, saya tidak dibutuhkan lagi dlm kehidupan dan aktivitas anda silahkan. Anda memiliki hak. Tapi satu hal.  Saya ingin menjadi Hamba Allah swt yang baik, dan insyallah saya tau mana yang baik. Bila bagi saya, hal yg saya lakukan mendapat amal bagi saya maka saya lakukan.

Sekarang, terserah anda. Saya manusia. Saya punya ambang batas dalam menerima sikap. Bila sikap anda seperti itu ya sudah saya terima.. tak mengubris bantuan, tak mengubris kepedulian, tak mengubris niat baik. Bagi saya tak ada rugi sedikitpun.

Terimakasih, kecewa saya telah terobati namun terbuka lagi.

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

2 thoughts on “Kalo itu mau nya..OK!!

  1. Hi! I’ve been reading your web site for some time now and finally got the bravery to go
    ahead and give you a shout out from New Caney Tx!
    Just wanted to say keep up the good job!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s