Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Miss you a lot guys.. :*

image

Really..I miss them.

Temu kangen dengan buluk, oks, anci, cek engka, nek etik.  Yap meskipun gk bsa ketemu semuanya tpi mereka bsa ngebuat aku lepas kangen, lepas rindu dengan tiap momen yg ada.

Karaokean, kongkow2 bareng, foto bareng. Meskipun, jauh dlm lubuk hti aku paling dalam sedih terbersit.
Gak ada lagi kegiatan gokil, have fun, sedih, bahagia bareng atau bahkan ngelepas penat..

Miss them. Sungguh aku rindu. Sungguh aku sayang kalian.
Dan kalian termasuk salah satu alasan ku meninggalkan tempat ini, meninggalkan kota ini seperti mereka. Seperti mereka meninggalkan kota ini dengan gelar 3 hruf didepan nama dan mengemban sumpah..

Aku..aku sendiri memang disini, tapi kenangan ku dan mereka. Kenangan kita selalu menjadi bagian yang terindah..saat ini, esok, dan akan datang. Aamiin.

Sampai bertemu ketika aku yang akan dikalungi medali itu, disumpah, dan memegang bunga dari kalian..aamiin.

Sampai bertemu ketika kita semua, tanpa terkecuali menggunakan sneli putih dengan telah dipanggil “dokter dan dokter gigi”. 
Kita bukan hanya sekedar teman sejawat, melainkan saudara.. :*

Love and miss you GMC :*

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

