Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Tuhan.. Aku berdosa

Tuhan.. Bagaimana bisa ada manusia seperti ku yang masih Engkau beri nafas saat ini?

Kenapa tidak Engkau ambil saja kesempatan ku bernafas ketika aku telah berbuat dosa

Tuhan.. Bagaimana bisa ada manusia seperti ku yang masih Engkau beri kehidupan yang layak?

Kenapa tidak Engkau ambil juga kehidupan ku yang amat baik ini

Bagaimana bisa Rahmat Mu tak pernah putus bahkan hambaMu telah banyak mengecewakan Mu, melupakan Mu, melawan Mu, membantah Mu, dan masih lagi dan lagi membuat Mu tak suka dan marah kepada HambaMu.. mengapa Engkau masih memberikan semua hal baik, menutup semua aib, memberikan kesempatan kepada Hamba Mu yang berdosa ini. Kenapa?

Bagaimana harusnya aku Tuhan? apa yang harus aku lakukan Tuhan? balasan apa yang harus aku beri kepada Mu Tuhan?

Aku berdosa Tuhan… Tuhan.aku berdosa.

Hidup ku penuh dosa dan lagi-lagi masih Engkau beri aku nafas, masih Engkau beri aku kesempatan, masih Engkau beri aku waktu sebelum waktu ku habis, nyawa ku diambil, dan aku mati.

Tuhan.. aku berdosa, Berdosa kepada Mu, tapi kenapa? kenapa aku masih saja melakukan dosa Tuhan? kenapa aku tidak sadar bahwa aku harus keluar dari dosa yang telah aku lakukan, yang telah Engkau beri kesempatan untuk keluar dari nya, yang telah Engkau tunjukkan bahwa aku tak boleh lagi berdosa..

Tuhan, aku berdosa.. bila aku hidup penuh dosa seperti ini, apakah masih ada waktu dan kesempatan Tuhan untuk memperbaiki nya? apa masih ada Tuhan pengampunan mu kepada Hamba  Mu ini..

Tuhan.. aku berdosa, aku berdosa,. Ampuni aku.. Aku yang berdosa.

 

 

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

One thought on “Tuhan.. Aku berdosa

  1. You actually make itt appear so easy with your presentation but I
    in fiding this topic to be actually one thing that
    I feel I’d by no means understand. It kind of feels
    too complex and very etensive for me. I’m looking forward on your next put up, I
    will try to gett the dangle of it!

Leave a Reply

