Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Harga dari sebuah penghargaan

Tak usah terlalu meributkan bagaimana cara menghargai yang benar. Aku tak begitu mempersoalkan cara menghargai ala orang2 besar.
Tak usah terlalu bingung bagaimana cara menghargai perbuatan. Aku tak begitu mempersoalkan cara menghargai ala orang2 bijak.

Bagi ku sederhana. Hargai lah dari sebuah penghargaan yang menurut hati nurani mu memang pantas untuk dihargai, yang menurut mu sesuai dengan apa yang kau berikan kepada orang lain selain aku.
Bukan sekedar raut wajah muram, ekspresi kesal, nada suara tinggi, dan sensitifitas yang kental terasa.
Aku tau, itu bukan cara mu menghargai sesuatu. Tapi, sampai detik ini pun sepertinya kau belum menemukan cara yang tepat untuk menghargai dari perbuatan ku.

Aku tak meminta diri mu menghargai ku dengan cara orang besar maupun bijak. Sederhana. Jadi la dirimu sendiri. Hargai aku dengan baik dan sederhana. Tak perlu berlebihan. Tersenyum saja cukup.

Tapi sepertinya kau mungkin lupa bagaimana menghargai.

-palembang, 29 sept 2014-

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

