Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Barier di 17 bulan

Barier? Aku ingin menciptakannya.. tidak lagi ada kompromi. Aku terlampau goyah. Dan aku sudah amat begitu muak melihat sikon ini..

Barier? Kenapa tidak aku ingin menciptakannya karena aku tau, ini memang perlu dan harus.

Barier? Sudah..cukup. di 17 bulan ini aku ingin mengatakan.. “final result” aku ingin menyelesaikan nya dengan baik, tnpa terulang lagi.

Aku harap barier ini berjalan sesuai rencana. Bila tidak, barier ini akan ku putuskan dan kulepaskan. Dari pada hidupku tak tenang..

Mengerti?

Aku sungguh2 kali ini. Hidupku kacau karena tak ada barier.

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

