Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Nyaris tenggelam..

Sudah terlalu lama rasanya tidak memulai kembali coretan kisah2 ku di blog ini. Ah..rindu sekali. Hanya karena memori yg tidak menyanggupi kapasitas aplikasi yg begitu banyak sehingga memutuskan aplikasi blog mesti diuninstall..maafkan aku wordpress.🙂

Dari desember 2014 sampai detik disaat aku menulis diakhir bulan april. So long.
Begitu banyak kisah, cerita, tragedi, dan semua hal sedih senang bahagia dan haru. Ingin rasanya mengurainya lebih panjang, tapinrasanya aku tenggelam dengan kesibukan yg amat membuat stres dan penat. Ingin kembali masuk ke dunia yang hanya kudengar ketikan demi ketikan tombol huruf sehingga mampu merangkai kata. Namun apalah daya, aku terlalu sibuk dengan hal yg justru kadang membuat ku merasa tak sibuk. Ambigu bukan? Ya.. ambigu dan absurd itulah rasanya saat ini.

Terimakasih untuk blog pribadi ku. Aku tak peduli seberapa banyak viewer, visitors, ato apalah itu. Aku hanya ingin menuangkan semua yang ada dalam otak ku kembali didalam sebuah akun pribadi ku yang mungkin juga akan menjadi akun umum pada orang2 yg memiliki tingkat keingintahuan yang tinggi.🙂 it’s not problem..karena aku disini bercerita setidaknya ada 10% rasa ingin dibagi.

Semangat!
Sibuk dengan hal2 yang sebenarnya membuatku sedikit ingin berkata “aku ingin keluar dari kota ini, aku ingin berpisah, aku ingin bebas, aku ingin menjadi baik, aku ingin bertaubat, aku ingin menjauh, aku ingin menata hidup menjadi baik lagi dari sekarang yang menurutku kurang baik”

Bismillah. Aku ingin menjadi lebih baik. Hentikan semua amarah, hentikan semua hal yang tak baik, hentikan semua prasangka buruk. Rubah!! Rubah!! Dimulai saat ini juga. Sudah cukup rasany aku tenggelam di tempat yang kotor, bau, dan gelap. Aku ingin cahaya terang, bersih dan wangi.

Bismillah… aku tak ingin lagi tenggelam dalam kemalasan, dalam kemaksiatan, dalam kebodohan, dalam kemunafikan, dalam kesesatan, dan dalam keraguan. Aku ingin jelas, dan terang! Tak perlu lagi menunggu hari esok. Saat ku menulis ini, aku ingin menengadahkan kepala ku menjadi sosok yang jauh lebih berani, tegas, dan baik. Meski aku tau segala kesulitan jelas akan hadir.

Semangat!!!!

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

