Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Akhir

Akhir2 ini, sepertinya kadar iman ku naik turun bahkan lebih pantas dikatakan menurun. Astaghfirullah.. entahlah apa yang terjadi sebenarnya. Apa yang allah swt rencanakan untuk ku. Tetap satu kuncinya. Ikuti saja..

Dan mungkin ini adalah negosiasi terakhir ku. Sakit, perih, nyeri dan semua rasa itu tumpah.. tumpah dalam tangisan yang tak tau benar atau tidak keputusan ini. Bukan.. bukan keputusan untuk berhenti dan mundur terhadap orang lain, tapi lebih ke arah berhenti untuk menjadi orang yang egois, berhenti untuk menjadi lemah, mundur untuk hanya sekedar meluapkan emosi yang jelas jelas tak ada hasilnya.

Mungkin akan datang dimana meletusnya bom waktu.
Dimana bom waktu itu akan mengakhiri semua cerita.. aku..aku tetap akan keputusan bulat ku.

Air mata ini terakhir aku keluarkan untuk menangisi mu. Aku tak ingin lagi. Aku ingin kuat. Kuat dan tak lagi memikirkan bagaimana perasaan mu jika aku tak mendapatkan rasa bahagia..
Aku mundur.. bukan mundur untuk pergi karena aku yakin waktu itu akan datang dimana aku akan pergi dari sini. Dan aku berharap kenangan pahit sakit tidak akan aku ingat sedikitpun.

Cukup, semua aku telan. Telan dan aku kunyah. Tersimpan, pasti!.
Aku hanya akan pergi disaat waktu yang tepat atau disaat bom waktu yang mengakhirinya. Tunggu saja. Aku sudah sesak rasanya…. aku hanya akan berusaha. Berusaha menjadi baik. Bila kau tidak, itu urusanmu. Bila kau menyesal itu pun urusan mu. Karena ketika kau menyesal aku telah pergi. Pergi tanpa kau tau aku dimana dan dengan siapa.. menyesali semua karena tak pernah sedikitpun terpikir bahkan mengalah serta memberi aku rasa bahagia..

terimakasih

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

