Tak ada satupun orang waras yang tidak ingin bekerja secara ideal,sesuai standar operasional prosedur di fasilitasi dengan alat dan bahan yang memadai. Itu prinsip nya!!!

Namun, tak ada pula yang sedikit memutar otak untuk mendapatkan cara agar bisa mampu ideal dengan fasilitas yang sederhana, dan bahan yang kurang mampu menghasilkan suatu hasil kerja yang baik yang tak kalah dengan kerja alat dan bahan ideal seperti cerita sebelumnya.

Saya, berada di kondisi dimana dituntut untuk bekerja ideal, sesempurna mungkin namun dengan fasilitas yang kurang,  alat yang tak lengkap, bahan yang tak ada. Memutar otak! Yap.. mencari pengganti bahan dan alat. Alat (checklist), bahan? Harga yang tak mampu bersahabat dengan pencari gelar ini,membuat memutar otak kembali untuk mendapatkan bahan yg ideal dengan harga yang relatif terjangkau.. dapat! Tapi, tak diizinkan, tak diperbolehkan, tak disetujui oleh yang punya izin dan yang menuntut utk ideal..

How???
Berdoa utk keajaiban turun? Entahlah.. tapi yang jelas aku hanya berdoa untuk mendapatkan jalan keluar agar mampu bekerja ideal dengan hasil yang maksimal..

Advertisements