Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Bila aku tak kuat lagi, aku akan mengibarkan bendera putih

Sakitilah, terus dan terus.

Bila memang akan tiba waktunya, aku tak mampu dan tak kuat maka aku akan pergi dan mengibarkan bendera putih melambangkan aku menyerah.

Bukan, bukan karena aku tak mau lagi berjuang tapi aku rasa bhan bakar ku telah habis dan menipis dihabisi oleh sikap dan sifat mu yang terus dan terus aku maklumi.

Bila aku ingin lama dengan mu tolong jaga organ tubuh ku terutama yang namanya HATI.

Bila tidak, tolong suatu saat jangan persulit diri ku untuk bisa lepas dari mu.

Aku rasanya telah kehabisan air mata.

Mencintai tapi tidak menyakiti.

Terimakasih. Bila memang ingin mewujudkan mimpi kita, mari berkaca dan bila ada sikap baik yang telah hilang di masa dulu tolong kembalikan dan ciptakan menjadi lebih baik. Karena kita butuh itu. Butuh..

Saat ini aku berada di level 80.. Bukan di 100.

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

