Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

A.P.B.

For you!!

image

Setidaknya motto ini membuat ku bangkit dari mu wahai sang penentu.. Semua ku tepis tentang cerita-cerita jelek mu memang karena hal-hal diluar sana yg menceritakan tentang mu tidak terjadi padaku dan membuat ku tidak percaya. Tapi, hari ini. Hari ini dimana semua mata ku terbuka. Bagimu, yang berharga hanyalah sebuah angka-angka dan huruf-huruf untuk menentukan kesuksesan.. Sehingga tidak banyak korban yang dikecewakan olehmu.

Tak kau hargai proses nya, tak kau hargai waktu,materi, keringat kami dan doa-doa kami utk bisa memberikan hasil yang maksimal untuk mu bahkan..tidak utk kedua orang tua kami. Kami harus membuat mu luas, bahkan bukan kau yang memberi kami dana. Kau hanyalah penyalur ilmu,tapi cara mu menyampaukan ilmu benar2 tidak membuat ku merasa bahwa dirimu memberi ilmu. Kau berkata, kau pendidik. Pendidik bukan seperti itu. Kau berkata kau telah mengetahui kami dengan lama, kalo begitu kenapa kau lupa bagaimana kami membuat mu merasa puas dengan usaha dan jerih payah yang kami lakukan. Kami sebut namamu dalam doa kami agar dirimu merasa puas..

Bila memang kami harus dididik, tolong didik kami dengan baik. Tidak mengintimidasi, tidak se subyektif itu, tidak bekerja dengan perasaan (moody). Dirimu membuat langkah kami tertahan utk kemana2 hanya karena dirimu..

Ntah apa yg ada dalam pikiran mu sampai begitu tega. 😢

Sudahlah, aku juga akan pergi tidak disini. Aku tak ingin membuat diri ini makin berkecimuk untuk merasa bahwa aku amat tidak suka. Salahku memang, terlalu berekspektasi dengan seorang pendidik yg selama ini aku tepis semua cerita tak mengenakan tentang mu… Aku pasrah. Aku hanya ingin pergi dan mmbuktikan. Aku baik-baik saja..

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

