Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

Explore west java! πŸ˜Š

Hey..hey.. (H-3 menuju pengumuman UKMP2DG) kalo ngebayangin rasanya sampe berat banget ngehela nafasnya, hiuuuftttπŸ˜“πŸ˜“

Kali ini, untuk nge-distract tntg pengumuman mau ngisi blog kali ini dgn tulisan HOLIDAY yg bsa jadi referensi ntr kalo udh nikah, hahahaha..mesti balik lagi ketempat yg indah2 di propinsi jawa barat ama suami!! (Aamiin) karena bener kata walikota bandung “bumi pasundan itu di ciptakan ketika tuhan sedang tersenyum”.. Dan ini list tempat2 dari bumi pasundan yang wisata alam nya juara! β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜‚

CIWIDEY
-kawah putih-

image

image

So amazing … Gak ada manusia yang bisa buat tempat sebegini bagusnya,yang sampe ada salah satu temen bilang kayak lagi di khayangan gitu πŸ˜‰..

-Ranca upas-

image

image

image

Cuma seharga Rp.10.000 aja, bisa ngasih si rusa unyu2 dengan jarak sedekat ini (meskipun deg deg,takut2 rusa nga khilaf bisa naik ke atas tmpt pengunjung ngasih doi makan) 🐐🐐🐐 ah,mau lagi..mau lagi 😊😁😁

-otw Situ Patenggang-

image

image

Bukan saya namanya, kalo lihat hamparan lahan yg ijo-ijo gak teriak minta turun dan futu2 πŸ˜‚πŸ˜‚. Mengagumi semesta beserta isinya dan bersyukur bisa menikmati tanpa merusak☺😊. Pemandangan seindah ini pas lagi kita mau menuju Situ Patenggang. Indah bukan? Yuk..yuk..kesini lagi.☺😊 cm dengan parkir Rp.5.000 udh dpt spot yg siper duper keren. Diatas batu gede di tengah-tengah kebun teh yg bagus ini. Dijamin, gak mau turun dari batu besar itu πŸ˜‚πŸ˜‚ spot yg cuaem abis..πŸ˜‰πŸ˜‰πŸŒ²πŸŒ³πŸŒ±πŸŒ±πŸŒ±πŸŒ»πŸŒ»

-Situ Patenggang-

Kalo yg ini,punten ya..spotnya bener2 maksa abis, karena satu dan lain hal saya gk bisa masuk ke situ patenggang, jdi cm bsa foto diluar nya aja.. Next trip mesti masuk kesana.

image

Saya percaya kalo situ patenggang “beautiful of nature”. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ ..

LEMBANG
-Farm House-

image

image

image

Masuk dengan dikasih satu tiket, bisa dituker dengan susu segar/sosis yang sama enaknya..☺😊 plus ada tempat yg jualin souvenir unyu2 kyk mug2 ini.. Ah, lembang..akhirnya aku menginjakkan kaki juga ke daerah yg sering ku tonton di TV πŸ˜‰.

-Dusun Bambu-

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Ini spot terkeren dan terindah banget..disatu tempat bisa disuguhin dengan banyak banget spot utk foto2 sembari nikmatin ini tempat.
Tempat makan yg super duper cozy. Mesti kesini!! Biar bisa nyobain makan ditempat yg bayarnya pakek duit monopoli (alias duit asli dituker dengan duit monopoli ala dusun bambu) trus bisa nikmatin udara yg seger plus dingin, bisa nyari oleh2 yg enak2, dan bisa nikmatin tempat yg indah2 sambil naik perahu ala2 venice gituπŸ˜‚πŸ˜‚. Pokoknya mesti kesini bareng2 orang2 tersayang. SERU!!πŸ˜„πŸ˜„

KOTA BANDUNG
-Trans Studio –

image

image

image

Sebelas dua belas dengan dufan, bedanya kamu gk bakal ngerasain kepanasan karena kena matahari, ya iyalah..namanya juga indoor πŸ˜‚πŸ˜‚. Maaf fotonya dikit disini, karena ya itu, fokus ke arena2 permainan yg buat suara abis, kaki pegel, perut laper, dan hati seneng.

Bandung..kota dimana perjuangan UKMP2DG ku dimulai..

Dari pembekalan..

image

Try Out Nasional CBT

image

Sampe Ujian OSCE

image

Semoga allah swt senantiasa memperkenankan doa-doa pejuang dokter gigi ini. Maafkan dan ampunilah dosa Hamba ya robb.. πŸ™πŸ™ dan perkenankan doa-doa ibu ayah kami, serta kami smua..πŸ™ aamiin..

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s