Posted in All about "Rivemi Gusyanti"

I feel so empty 

​Empty 

Pernah merasakan didalam kondisi terasa lapang dari segi keuangan, terasa lengkap dari segi kenyamanan dan perhatian yang full time dari seluruh anggota keluarga tersayang tapi merasakan kehampaan dan tidak berarti apa-apa? 

Mungkin sekarang aku berada di posisi itu. Berada di posisi dimana dari segi  materi tercukupi, fasilitas yang lengkap, perhatian dari keluarga yang tak kurang sama sekali namun disini aku masih merasa kosong. Kosong tak terisi. Entah karena apa aku pun juga tak tau. 

Menjadi seorang dokter gigi sudah, bekerja ditempat yang menyenangkan sudah, mendapatkan penghasilan yang baik dengan notabene dokter gigi baru lebih dari cukup, memiliki ibu dan ayah yang selalu setia menemani dan memberi perhatian serta kasih sayang pun tak kurang bahkan berlebihan. Lalu, apa yang membuat ku merasa kosong? 

Ya, balik-balik kembali ke Sang Pencipta ku. Mungkin, aku sudah terlalu sibuk dengan semua urusan dunia ku sehingga aku lupa bahwa Sang Pencipta ku rindu akan diriku, rindu akan air mata ku, dan rindu akan semua curhatan ku. 

Aku merasa kosong ketika dia yang sedang jauh disana membuat ku sedikit kesal rasanya. Mungkin sudah biasa adanya dengan sedikit cek cok. Namun, jarak yang tidak lagi dekat membuat sedikit sensitifitas meningkat. Tidak ingin berkomunikasi dulu dengan berlandaskan untuk membuat pikiran dan hati tenang. Mendelik kembali pikiran dan perasaan yang berkecamuk saat ini, semua seakan menjadi kosong. Perasaan ku padanya seakan masih dipertanyakan, dengan mengingat kembali semua hal yang aku jalani bersamanya dan kembali berpikir berkali-kali. Apakah dia? Semua jawabannya akan ku kembalikan kepada yang berhak dari diriku. 

Lagi-lagi aku merasa kosong saat ini, di bulan yang penuh berkah aku merasa kosong dan tak memiliki apa-apa, tak melakukan apa-apa dan tak berasa apa-apa. ( 

Mungkinkah ini bersifat permanen? Semoga tidak.. bagaimanapun akan ku cari cara untuk keluar dari situasi ini. Bagaimanapun caranya. Bismillah !!! 
-jambi, 29 juni 2016- 

Author:

Gadis yg selalu minta ampunan ama Allah swt atas segala dosa..

Leave a Reply

